17/04/11

10 Tokoh Penting Yang Meyakini Keberadaan UFO dan Alien

alt
Banyak ilmuwan dan politisi telah menyatakan keyakinan mereka terhadap keberadaan alien dan UFO. (Alamy)

Penelitian NASA telah menemukan bahwa separuh dari seluruh bintang di alam semesta ini memiliki planet mirip Bumi yang mengorbit di sekitarnya. Hal ini membangkitkan harapan untuk lebih menelusuri keberadaan makhluk asing.
Sejumlah tokoh penting dunia, mulai dari kalangan ilmuwan hingga politisi terkemuka telah menyatakan keyakinan mereka terhadap keberadaan alien dan UFO.
Beberapa pernyataan mereka tentang keberadaan UFO dan alien:
1. Professor Stephen Hawking
Tahun lalu, fisikawan dan kosmolog terkemuka ini menyatakan bahwa makhluk luar angkasa hampir dipastikan ada, namun manusia lebih menghindari dibandingkan dengan mencari mereka.
Ia mengatakan, “Untuk otak matematis saya, jumlah sendiri membuat pikiran tentang alien benar-benar secara rasional. Tantangan sebenarnya, apakah alien benar-benar seperti yang telah digambarkan. 
 “Kita harus memperhatikan diri kita sendiri untuk melihat bagaimana kehidupan cerdas mengembangkan sesuatu yang tidak ingin kita temui.”
 “Saya membayangkan kemungkinan mereka berada pada sebuah kapal besar, dengan menggunakan semua sumber daya dari planet asal mereka. Alien telah menjadi pengembara, untuk mencari, menakhlukan dan menjajah apapun yang mereka jangkau.”
2. Lord Rees
Astronom ini tahun lalu mengatakan bahwa ia percaya akan keberadaan alien dan memperingatkan bahwa mereka akan membuktikan keberadaannya di luar sepengetahuan manusia.
 “Saya memperkirakan kemungkinan di sana ada kehidupan dengan kecerdasan di luar pemahaman kita,” ujarnya. “Sama seperti simpanse yang tidak dapat dipahami dengan teori kuantum, bisa jadi terdapat aspek-aspek realitas yang berada di luar kapasitas otak kita,” imbuhnya.
3. Lachezar Filipov
Sejumlah ilmuwan dari Lembaga Riset Antariksa, Bulgaria, mengklaim bahwa dua tahun lalu mereka telah melakukan kontak dengan kehidupan asing.
Mereka mengklaim bahwa ilmuwan ini telah mencoba menterjemahkan satu set simbol sulit yang dikirim kepada mereka, setelah mengemukakan sebuah daftar dengan 30 pertanyaan.
Mr Filipo, wakli direktur Lembaga Riset Antariksa, Bulgaria, mengungkapkan bahwa para peneliti yang menganalisa 150 crop circle dari seluruh dunia, yang mereka yakini dapat menjawab pertanyaan tersebut.
 “Alien saat ini mengawasi dan berada di sekitar kita,” ujar Mr. Filipov.
 “Mereka tidak memusuhi kita, namun sebaliknya, mereka ingin membatu kita namun kita belum mampu menjalin kontak dengan mereka.”
4. Edgar Mitchell
Mantan astronot NASA ini pada 2009 silam menyatakan bahwa kehidupan makhluk asing memang ada namun pemerintah AS menutupi bukti ini.
Adalah Mr. Mitchel, salah satu orang yang ikut dalam misi Apollo 14 ke Bulan pada 1974, dan telah mengeluarkan sebuah pernyataan pada Konferensi-X tahunan ke lima—pertemuan untuk orang-orang yang meyakini keberadaan UFO dan alien.
Ia juga menyatakan bahwa ia telah berusaha untuk menyelidiki ‘Insiden Roswell’ yang oleh sebagian orang diyakini sebagai pendaratan-darurat UFO, namun telah disangkal oleh penguasa militer.
Ia mengatakan, “Kita tidak sendirian. Menurut pendapat saya, mungkin kita juga harus memulai dengan hal seperti itu, untuk menjadi bagian dari komunitas perplanetan. Kita juga harus siap manjangkau ke luar planet kita untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di luar sana.”
 “Saya menghimbau mereka yang merasa ragu: Untuk membaca buku, membaca pengetahuan dan mulai memahami apa yang benar-benar telah berlangsung. Karena disana bukanlah keraguan yang kita kunjungi.”
 “Alam semesta tempat kita hidup jauh lebih menakhjubkan, menarik, kompleks dan luas dibandingkan dengan apa yang bisa kita ketahui hingga saatnya nanti.”
5. Jimmy Carter
Presiden AS (1976-1980) ini, pernah berjanji pada masa kampanyenya bahwa ia akan mempublikasikan semua dokumen tentang UFO jika terpilih. Ia mengatakan, “Saya tidak akan mentertawakan orang lagi ketika mereka mengatakan bahwa mereka telah melihat UFO.”
6. Jenderal Douglas MacArthur
Prajurit Perang Korea dan Perang Dunia Kedua ini pada 1955 mengatakan bahwa “perang berikutnya akan terjadi perang antar planet. Bangsa-bangsa di Bumi suatu hari harus siap menghadapi serangan dari planet lain. Politik pada masa mendatang akan terjadi antar kosmik dan planet.”
7. Monsignor Corrado Balducci
Teolog Vatikan ini mangatakan, “Kontak dengan makhluk asing merupakan sebuah fenomena nyata. Vatikan banyak menerima informasi tentang makhluk asing dan kontak mereka dengan manusia dari kedutaan besarnya di berbagai negara , seperti Meksiko, Chili dan Venezuela.”
8. Marshal Lord Dowding
Komandan RAF Fighter Perang Dunia Kedua, selama Pertempuran Inggris pernah mengatakan tentang UFO, “Saya yakin bahwa benda asing tersebut memang ada dan bukan produksi bangsa-bangsa di Bumi.”
9. Ronald Reagan
Presiden AS (1980-1988) ini mengklaim bahwa ia telah melihat sendiri UFO tersebut. Ia mengatakan, “Saya telah melihat cahaya putih lewat jendela. Benda itu berputar-putar. Saya bertanya kepada pilot, ‘Pernahkah anda melihat benda seperti ini?’ Ia terkejut dan berkata tidak pernah, seraya mengatakan, ‘Mari kita ikuti benda itu!’ Kami ikuti beberapa menit. Benda itu adalah cahaya putih terang. Kami mengikutinya hingga Bakersfield.”
10. Mikhail Gorbachev
Presiden Uni Soviet terakhir ini mengatakan, “Fenomena UFO memang ada dan harus diperhatikan dengan serius.” 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger