26/04/11

20 Selebriti Papan Atas Yang paling Dibenci Di tahun 2010P

Tanpa basa-basi lagi berikut ini adalah 20 Top 10 Selebriti Paling Dibenci tahun 2010 ... ..


1. Justin Bieber
Apa yang tidak membenci tentang Justin Bieber? 
lagu-lagu sederhana dan sering cuman lagu lipsync? Sikap sombong yang membuat Kanye West terlihat seperti mendiang Paus Yohanes Paulus II? cuma dengan hal tersebut, Anda tidak perlu berusaha keras untuk alasan mengapa banyak di Amerika membenci remaja 16-tahun Kanada ini. 
Pangeran ini mengambil alih takhta Miley Cyrus 'sebagai ratu remaja dan telah mendominasi grafik sejak.
 hitnya 'My World 2.0′ menjadi multi-platinum dan tiket konser terjual dalam hitungan menit. Namun, kesombongan dan keangkuhan membuatnya kehilangan penggemar yang usianya 19 tahun keatas. 
Bieber tampaknya melakukan apasaja yang dia mau , apakah itu memukuli seorang remaja yang mengejek dia atau melemparkan balon air pada tim keamanan sendiri dari balkon hotel tinggi di atas.
 
Usia Bieber dan penampilannya yang mirip banci tampaknya menjadi alasan mengapa ia sangat dibenci, bersama dengan potongan rambut jelek, tapi berikut besar remaja Bieber, keberhasilan grafik, dan moxy akan memastikan ia tetap dekat garis terdepan di masa mendatang.
 – 
2.LeBron James

LeBron mulai tahun di atas dunia basket sebagai miliknya 'lalu' Cavs telah Cleveland rekor terbaik di NBA setelah masuk playoffs. 
Ini cepat berubah ketika ia berhenti di timnya dalam Konferensi Timur Final, melawan Celtics, ketika desas-desus rekan setimnya Delonte west tidur bersama ibunya mulai muncul ke permukaan.
 

Setelah keluardari Playoffs, LeBron memasuki mengejar instansi yang paling mungkin diantisipasi dalam sejarah olahraga.
 LBJ dan manajernya, Maverick Carter, memutuskan untuk mengumumkan tim mana yang ia akan dia tandatangani kontraknya di acara yang diproduksi sendiri ESPN 1 jam disebut 'Keputusan itu. "

Keputusan ini naas mengubah penggemar NBA dan bahkan non-NBA fans melihat LeBron . 


3 . Heidi Montag & Spencer Pratt

Menjadi pasangan paling menjengkelkan dalam beberapa penampilan realitas yang paling sia-sia, Heidi Montag dan Spencer Pratt, sekali lagi antara sepuluh celebs paling dibenci tahun ini. 
Heidi di awal tahun mengungkapkan tentang operasi plastik yang benar-benar merusak wajahn dan tubuh gadis 24 tahun tersebut, membuatnya merasa seperti Edward Scissorhands.


Spencer enabler ini, bahkan dituduh menjaga boneka plastik dipenjarakan di rumah. Namun, setelah akhir "The Hills", pasangan ini datang dengan manuver baru untuk tetap dalam sorotan dengan berita penceraiannya, mencoba untuk menjual rekaman sex lesbian yang menampilkan Girl Next Door dan kembali bersama-sama seolah-olah tidak ada yang terjadi.

4. LeAnn Rimes

Sayangnya untuk LeAnn Rimes, orang tampaknya sudah lupa tempatnya dalam industri hiburan dan telah sadar bahwa ia kini dijuluki pencuri suami orang. 
Sementara selebriti urusan dan skandal terjadi pada setiap hari, itu deklarasi Twitter termasuk tweet Februari dia merayakan nya "satu tahun" hubungan dengan Cibrian, yang mengangkangi publik TMI di depan anaknya Eddie pada tanggal 4 Juli dan penutup yang memuakkan dengan wawancara yang benar-benar salah.
 


5. Jesse James


Bahkan orang yang membenci pembenci harus benci pada pria yang membuat patah hati Sandra Bullock.

Pada tahun 2010, Jesse berubah dari orang yang menikah sampai menjadi gembel.
 
beberapa sekandalnya (tidak kurang dari tujuh!) dengan perempuan berbagai skanky, termasuk Nazi Michelle "Bombshell" McGee, menghancurkan pernikahannya.


Kemudian ia masih berani memanggil Sandra bullock dengan "cinta dalam hidupnya" dan mengakui bahwa dia membuang kehidupan yang sangat menakjubkan untuk ... apa? 
Setidaknya ia memiliki kerendahan hati untuk mengakui bahwa ia mungkin telah membuat dirinya menjadi orang yang paling dibenci di dunia.
 

6. Miley Cyrus

2010 adalah tahunnya Miley Cyrus! Bintang Disney benar-benar merubah gaya Hannah Montana yang lucu dan polos menjadi mimpi buruk bagi orang tua. 

Miley mulai mengejutkan anak-anak dengan citra baru bersemangat dan sikap gadis nakal dengan album nya,
“I Can't Be Tamed” (Aku tidak dapat dijinakkan) - dari lemari pakaian yang liar dan juga tarian seronok juga simulasi ciuman lesbian di atas panggung dan menubruk pria yang lebih tua dengan keras di club. 
Perez Hilton melakukan segala sesuatu untuk merusak citra penyanyi itu dengan posting gambar Upskirt palsu di Twitter, namun sebulan kemudian dia dengan bangga membuka lebar selangkangannya pada dunia di acara MMVAs.
 
Sayangnya, pada tahun-tahun sibuk Miley belum berakhir sebelum ia menyelingkuhi pacarnya Liam Hemsworth, minum beberapa bir di Spanyol, perceraian orangtuanya, perayaan ulang tahun ke-18 dan akhirnya tertangkap di kamera saat teler setelang menghisap bong narkoba

7. Kardashians
Anda akan berpikir keluar dari semua anggota keluarga Kardashian akan menemukan satu dengan kualitas menyenangkan. 
Mungkin rasa menjengkelkan dari fakta bahwa tidak satupun dari mereka tampaknya memiliki bakat yang sah dan sangat penting sehingga layak dibayar untuk menjadi cantik.
 
Apa yang mereka benar-benar lakukan selain menggeber knalpot pasokan bronzer dan bulu mata palsu?
 Tentu saja, ketika Kim mengucapkan : "Aku benci kalau wanita mengenakan warna foundation yang salah". Mungkin hal terburuk di planet ini ketika mereka memakai make-up mereka terlalu terang ... 

8. Jersey Shore Cas

Siapa yang menyangka bahwa delapan orang tinggal serumah di Jersey Shore (dari semua tempat) akan menjadi ikon Amerika? 
Para guidos dan guidettes MTV's Jersey Shore telah menjadi nama rumah tangga, dan tidak ada menghentikan mereka sekarang.
 
Hanya ketika Anda berpikir kegilaan itu berakhir dengan season 2, tampak bahwa Snooki, JWoww, Sammi, Angelina, Pauly D, Vinny, Ronnie, dan favorit kami, Situasi, akan kembali untuk season 3.
 
Kami pernah menyingkirkan mereka, 
Dan mereka tidak hanya di MTV lagi, mereka berada di setiap stasiun TV AS. Ketika Barbara Walters menempatkan Anda di daftar orang paling menarik, Anda harus melakukan sesuatu yang benar. 

9.Kanye West

Kanye West mengatakan dalam sebuah wawancara dia adalah Michael Jordannya musik dan suara dari generasi sekarang ... ketika anda mulai membuat komentar seperti itu, seseorang perlu untuk menembak dia. 
Dia pikir dia adalah suara rakyat.
Dia pikir dia trendsetter. Dia mungkin agak seperti itu, tapi bukan dalam hal yang positif.Apa yang membuat lebih buruk bahwa dia mengatakan itu semua karena rasa sakitnya.

Kita tidak bisa menghormati seseorang yang membuat masalah bagi orang lain dan kemudian mencoba untuk beralih menyalahkan dan membuatnya tampak seperti dia adalah korban. 
Kasus di titik - Kanye wawancara dengan Matt Lauer memberikan mendiskusikan George Bush dan Badai Katrina telethon, mengklaim Lauer adalah 'brutal' dan 'memaksanya' untuk menjawab.
 Atau ketika dia menyalahkan Taylor Swift..

10.Ke$ha

Kesha adalah salah satu gadis-gadis yang tampaknya pergi dengan apa saja dan segalanya. 
Dia mengingatkan kita dari Lady Gaga muda.
 Kita semua tahu bahwa waktu demi waktu lagi kita membencinya. 
Cara dia memakaia rok, apa yang dia inginkan dan melakukan apa yang diinginkannya.
 Dan kita tidak bisa melupakan bahwa skandal gambar telanjang yang melibatkan Ke$ha, juga apakah kecintaannya pada narkoba..


11. Palins (Sarah and Bristol)




12. Lady GaGa
Setiap kali Anda berbeda, terutama karena berbeda di luar sana sebagai Lady GaGa, Anda akan dibenci oleh sebagian besar penduduk.
 Namun, GaGa bahkan lebih dicintai daripada dia dibenci oleh gay, lesbian, 

13.Kate Gosselin

14.Mel Gibson and Oksana
Ada beberapa hal yang kurang bisa dimaafkan daripada meninggalkan istri Anda 28 tahun untuk seorang model yang lebih muda .
Mel Gibson selalu dimaafkan publik ... dan sebagainya itu datang tidak mengejutkan bahwa ia berhasil tenggelam bahkan lebih rendah dari sebelumnya pada tahun 2010. 
Setelah ia mencampkkan istrinya, Oksana Grigorieva, kebenaran jelek mulai keluar.
 kata-kata kasar rasis, ancaman kematian, panggilan telepon yang memaki-maki terekam. affair dengan bintang porno.Kekerasan di mana ia mematahkan gigi Oksana dan diduga "sengaja" menyakiti anak bayi mereka, Lucia. 
15.Tiger Woods
Pemain golf pemalu membuat perjalanan kembali ke 10 Celebs Paling Benci.
 dimulai pada akhir 2009 ketika skandalnya dengan pelacur / hostes klub malam

16.Paris Hilton
ahli waris manja, menambahkan skandal : penangkapan untuk DUI / NArkoba, rekaman video seks dan kecenderungan untuk berpacaran dengan pria bangsawan untuk publisitas, orang tua dan pengacara yang gigih membantu dia keluar dari kesulitan dan Anda akan mendapatkan banyak alasan untuk kebencian pada Paris.
 

17.Levi Johnston


18.Perez Hilton

19.(Lindsay, Michael, Dina) Lohans

20.John Mayer

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger