29/04/11

Foto Foto prosesi Penghancuran Gitar terbanyak Untuk Memecahkan Guiness Book Of record

TERBESAR GITAR SMASH

Bertempat di Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida, upacara pembukaan tidak hanya pemotongan pita dengan beberapa penonton bertepuk tangan. 

At last week's opening of their new Winner's Way parking garage on 15 December, guests at the ceremony were not mere spectators.
Pada pembukaan minggu lalu garasi parkir baru di Jalan Winner pada tanggal 15 Desember, para tamu pada acara itu bukan hanya menonton belaka. 

Mereka berpartisipasi dalam acara yang benar-benar electrifying: menghancurkan gitar terbanyak yang pernah ada , dan prestasi baru Guinness World Records

Largest guitar smash

Pagi hari sebelum acara, lebih dari 2.000 gitar, berdiri, dan kacamata keselamatan disiapkan di tempat parkir berdekatan . 


Largest guitar smash 

(photo: Chris Hoadley) 

As the time for the ceremony approached, participants each took their place at their own guitar and waited with anticipation as the festivities began with a tribal blessing from the Seminole tribe and even a performance by Huey Lewis and the News.
waktu upacara mendekati, peserta masing-masing mengambil tempat mereka di masing - masing gitar dan menunggu 

Segera cukup, meskipun, sudah waktunya bagi saya untuk memulai rekaman dan memastikan semua orang tahu bahwa pedoman yang mereka yang butuhkan
Dalam rangka untuk menghitung total catatan, saya mengingatkan peserta bahwa mereka perlu untuk sepenuhnya menghancurkan gitar mereka menjadi setidaknya dua bagian, dan meninggalkan potongan-potongan di tempat mereka ,sehingga supervisor dan aku bisa berjalan tempat itu setelahmnya dan mengurangi catatan jumlah gitar jika ada gitar yangtak benar-benar rusak.

Largest guitar smash

However, as it turned out, the crowd hardly needed the extra encouragement – as soon as the countdown ended, everyone in the crowd decisively and enthusiastically smashed their guitars to bits!
Namun, ternyata, orang-orang hampir tidak memerlukan dorongan ekstra - secepat hitung mundur berakhir, semua orang dalam kerumunan tegas dan antusias menghancurkan gitar mereka ! 

It was truly thrilling to watch the nearly 2,000 attendees smash their way into the record books, and the attempt was even topped off by a fireworks show just above the brand-new parking garage.
Sungguh mendebarkan untuk menonton hampir 2.000 peserta menghancurkan guitar dengan cara mereka, diakhiri dengan pertunjukan kembang api tepat di atas tempat parkir baru. 

Setelah itu, ditetapkan bahwa setiap peserta tunggal telah sepenuhnya berpartisipasi, dan oleh karena itu Guinness World Records baru untuk menghancurkan gitar terbesar berdiri dengan bangga dengan Seminole Hard Rock di 1.914 peserta!

Largest guitar smash 

(photo: Chris Hoadley) (Foto: Chris Hoadley)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger