10/04/11

Setelah 24 Tahun, Pendiri Apple Pulang 'Kandang'


Headline

- Salah satu pendiri Apple Steve Wozniak yang berhenti dari perusahaan Cupertino itu sejak 1987 kini menggebrak dunia IT. Steve Wozniak berniat pulang ‘kandang’ dengan kembali ke Apple. Kenapa?
Pernyataan tersebut berdasarkan keterangan Steve Wozniak kepada Reuters. “Saya akan mempertimbangkan hal itu,” ujar insinyur komputer yang berusia 60 tahun.
"Ada banyak hal yang saya ketahui soal produk Apple dan kompetisi produk mereka. Namun, dalam beberapa sudut, ini hanyalah perasaan saya," kata Wozniak lagi.
Pria bertubuh bongsor itu sempat menyebutkan bahwa perkembangan Apple sangatlah menakjubkan. Karenanya, ia mengklaim ada banyak potensi yang bisa dikembangkan dari Apple.
“Saya berpikir ada banyak hal yang bisa dibuka dari Apple tanpa kehilangan penjualan,” kata Wozniak. “Saya yakin mereka membuat keputusan yang tepat untuk alasan tepat bagi Apple.”

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger