08/04/11

Mark Zuckerberg Dibikin Komik

Komik Mark ZuckerbergMark Zuckerberg Dibikin Komik, Pendiri dan CEOFacebook Mark Zuckerberg, tidak hanya menarik utuk dijadikan novel dan film kiniMark Zuckerberg telah ada versi komik . Penerbit Bluewater Productions dari Kanada tertarik mengisahkan Mark Zuckerbergdalam komik.

Mark Zuckerberg merupakan miliarder termuda di Bumi dan menciptakan sesuatu yang punya pengaruh besar di dunia. Tentu saja semua orang sudah tahu banyak tentang dia. Ilustrasi komik berukuran besar dengan 48 halaman itu dibuat oleh Sal Field, Sangat menakjubkan," kata Jerome Maida, penulis naskah komik tersebut.

Komik Mark Zuckerberg di perkirakan di jual dengan harga 6,99 dollar AS, kemungkinan Komik Mark Zuckerberg mulai tersedia di toko buku hari ini. Komik Mark Zuckerberg dibuat untuk melengkapi dokumentasikisah Mark Zuckerberg yang sebelumnya telah divisualkan dalam filmThe Social Network yang diangkat dari novel. Dan kemungkina kisah dari Mark Zuckerberg akan di buat film animasinya oleh produser film Hayden 5 yang sudah siap.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger