01/04/11

Kelompok Topi Jerami

merupakan kelompok utama dalam seria One Piece, terdiri dari 8 orang anggota dan 1 pimpinan. semua angkatan laut tidak menyangka kelompok seperti ini akan menjadi hebat. terdiri dari Monkey D Luffy (Kapten, Roronoa Zoro(Divisi Tempur), Usopp (Snipper), Sanji (Koki), Nami (Navigator), Tony Tony Chopper(Dokter), Nico Robbin (Arkeolog), Franky (Tukang Kayu), dan Broo (Musisi).
gif animator





gif animatorNama       : monkey d. luffy
Julukan     : topi jeramy
Jabatan     : kapten
Harga        : 300.000.000 berry
Jurus          : gomu-gomu no bazzoka, Gomu-gomu no axe, Gomu-gomu no storm, Gomu-gomu jet gatling, gomu-gomu no jet bazzoka
Gaya bertarung : selalu bersemangat.
Idola            : shanks



Impian :menjadi raja bajak laut terhebat di dunia
Prestasi : mengalahkan arlong, don krieg, si badut buggy, crocodile, rob luccy. 
Luffy merupakan kapten di kelompok topi jerami. Saat masih muda dia tidak sengaja memakan buah gomu-gomu yang membuatnya menjadi karet. Karena dia sangat marah terhadap shanks yang mengejeknya ketika ingin menjadi bajak laut. kemudian shanks pergi dengan memberikan topinya yang juga membuat luffy dijuluki topi jerami.kata-kata shanks sebelum pergi ialah ” kuberikan topi berhargaku ini padamu, kelak kau harusnya mengembalikannya kepadaku”. 
luffy tidak mampu berenang karena memakan buah gomu-gomu. Ia juga merupakan kapten yang bersifat kurang pandai dan konyol, terhadap anak buahnya, walaupun dia menganggap anak buahnya sebagai teman daripada bawahannya. Bahkan karena kekonyolannya dia sering dipukuli oleh nami, usop, dan sanji. Meski begitu semua kru menghormatinya, contohnya roronoa zoro dia teman terbaik luffy dan yang paling mengerti luffy, serta robbin orang yang tidak pernah mengejek atau memukulinya tetapi ia sangat menghormatinya. luffy juga menjadi orang sumber masalah dan juga pencerah suasana di kapal.. ia anggota pertama.
Luffy sama sekali tidak pernah membunuh musuhnya, karena bagi Luffy kehilangan harga diri karena dikalahkan akan lebih menyakitkan daripada merenggut nyawa. 
Keluarga monkey d luffy di penuhi misteri, dia adalah adik angkat dari portgas d ace (komandan divis 2 kelompok bajak laut shirohige). Dia merupakan cucu dari monkey d garp ( laksamana madya legendaries dari angkatan laut). ayahnya adalah monkey d dragon (kriminal terburuk yang pernah ada, kata kakeknya). Portgas d ace merupakan anak gold d roger dengan portgas d rouge. Semuanya menyandang nama d.





gif animatorNama          : rorona zoro
Julukan        : pemburu perompak
Jabatan        : divisi tempur
Harga           : 120.000.000 berry
Gaya bertarung : santoryuu (3 pedang)
Impian          : ahli pedang terkuat di dunia
Tinggi          : 175 cm
Jurus            : ashura ichibugin, oni giri, tora gari, tatsu maki, yasha garashu, maki whip shoot, sishi sonson, ashuraicchibugin
Prestasi         : membantai 100 pemburu bayaran baroque works


Ryuuma(zombie samurai legendaris yang diciptakan Moria)
Mengalahkan kapten t-bone
Mengalahakan kaku (anggota cp9)
Roronoa zoro tinggal bersama koushiro ayah dari kuina (sahabat kecilnya) dan sebagai rivalnya. Bahkan zoro telah kalah oleh kuina sebanyak 1000 kali. Saat kuina meninggal, zoro meminta pedang milik kuina dan berjanji akan meneruskan cita-citanya. Pedang milik kuina wadou ichimonji, yang biasa digunakan dimulutnya.
Ketika beranjak dewasa, zoro mulai meninggalkan tempat tinggalnya, dan berusaha untuk mencari pendekar pedang terhebat di dunia yaitu jaraquille mihawk salah satu anggota shichibukai. Zoro mengarungi lautan, dan untuk bertahan hidup ia memburu bajak laut.
Zoro ditangkap angkatan laut karena telah membunuh srigala milik helmmepo (soro) putra morgan. Namanya sangat terkenal di east blue bahkan bajak laut besar mengenalinya buggy, arlong, dan krieg. Ketika akan dieksekusi mati oleh morgan, ia diselamatkan oleh luffy, dan akhirnya dia bergabung dengan kelompok topi jerami, dan dia merupakan anggota pertama dari kelompok topi jerami.





gif animatorNama        : nico robin
Julukan      : anak iblis
Jabatan      : ahli arkeolog
Harga         : 80.000.000 berry
Gaya bertarung : santai meski sedang emosi
Jurus           : seis fleur, clutch, 
Tinggi          :182 cm
Impian        :bertemu ibunya


Robin adalah anak yatim piatu, ibunya pergi untuk melakukan penelitian. Ia dirawat oleh roji (bibinya). Ia di perlakukan semena-mena, dan ia tidak memiliki teman sebaya saat kecil, temannya hanyalah buku. Robin juga berteman dengan raksasa yang bernama jaguar d saulo, dan saulo mengajari robin tentang kekuatan tertawa. Suatu hari desanya diserang oleh pemerintah, ketika itu robin bersama dengan ibunya yang sudah kembali dari penelitian. Dan akhirnya ohara (desa tempat robin tinggal) hancur. Ia diselamtkan oleh kuzan seorang admiral.
Robin dulunya juga anggota baroque works, ia menghianati crocodile pemimpin bw. Kemudian robin bergabung dengan bajak laut topi jerami, mula-mula semua anggota topi jerami menolaknya kecuali luffy dan sanji. Dan akhirnya robin akrab dengan semuanya, dan dia lebih dekat dengan nami. sedangkan ketika berjalan-jalan ia lebih memilih berjalan dengan chopper, karena chopper memiliki sifat yang sama dengan dirinya, yaitu sering membaca buku. Robbin merupakan anggota ke 7




gif animatorNama        : sanji
Julukan      : kaki hitam
Jabatan      : koki
Harga        : 77.000,000 berry
Gaya bertarung : seringnya menggunakan kaki.
Jurus          : diable jump, brochette, veau shot, mouton shot, collier, party table kick course, flambage shot
Idola          : zeff
Impian        : menemukan laut all blue


Sanji yang awalnya calon koki di sebuah kapal pesiar, suatu hari kapal mereka diserang bajak laut yang dipimpin oleh zeff (si kaki merah). Lalu terjadi badai yang mengakibatkan sanji hanyut, dan zeff menolongnya. Sanji dan zeff akhirnya mendirikan restoran terapung. 
Ia menjadi anggota ketiga yang bergabung dengan kelompok topi jerami. Awalnya sanji menolak bergabung, sampai-sampai para koki dan zeff berpura-pura mengatakan makanan sanji tidak enak. Dan akhirnya dia bergabung dengan topi jerami. Sanji merupakan anggota ke 4
Sanji merupakan tipe penggila wanita, dan dia juga perokok berat dalam kelompok ini. Di balik sifatnya itu dia sangat menghormati wanita, sampai-sampai dia kalah oleh califa anggota cp9. Sanji menggunakan kemeja biru bergaris dan menggunakan jas hitam.




gif animatorNama         : franky
Julukan       : cyborg
Jabatan       :tukang kayu kapal
Harga         : 44.000.000 berry
Gaya bertarung : akan serius jika musuhnya serius
Tinggi          : 225 cm
Jurus            : 500 power cola how, coup de vent, Franky Invincible, Ultimate Hammer, Franky Triangle jacker, Beans Left, Strong Hammer, Coup de Poo, Fresh Fire,Strong Right
Impian       : menciptakan kapal terhebat di dunia
Prestasi     : mengalahkan fukurou (anggota cp9)


Franky dibuang oleh orang tuany saat kecil, karena terlalu Bengal. Kemudian ia diselamatkan oleh pembuat kapal legendaries (tom). Dulu franky bernama cutty flam menjadi murid tom, bersama iceburg (yang memanggil franky). Tom dan franky cs dituduh menghancurkan kapal pemerintah yang akhirnya membuat tom di hokum mati. Dan franky mengejar puffing tom yang di bawa ke enies lobby, dan franky ditabrak oleh kereta api laut dan tubuhnya hancur berantakan. Ia masih hidup dan menemukan kapal bajak laut . dan bagian tubuhnya yang hancur diperbaiki sendiri sehingga dia menjadi seperti robot. 
4 tahun kemudian franky kembali ke water seven dan iceburg, namun dia disuruh meninggalkan kota. Tetapi ia masih tetap di water seven, dan memiliki bawahan dan diberi nama keluarga franky. Kelompok ini bertujuan untuk mengumpulkan uang 200 juta beri, dan didapat dari kelompok topi jerami. Ketika kembali dari bisnisnya, keluarga franky dan rumahnya telah hancur. Kemudian ia menangkap usop dan dibawa kegudang di bawah jembatan . disinilah usop dan franky dibwa oleh cp9 dan bergabung dengan robbin untuk digiring ke enies lobby. Franky berhasil lolos dan menyelamtkan robbin. Disinilah ia bergabung dengan kelompok topi jerami. Dia merupakan anggota ke 8.




gif animatorNama      : brook
Julukan    : tuan kerangka
Jabatan    :pemain musik
Harga      : 33.000.000 berry
Gaya bertarung : MenggunakanPedang Dan Musik.
Tinggi      : 282 CM
Jurus        : Yahatsugiri, Nemurita Flan, Requim Banderole, Gavotte Bond Avant
Impian     : Bertemu dengan Laboon kembali (Ikan Pau).


Brook merupakan tengkorak hidup, dan Dia mantan anggota kelompok bajak laut rumbar 50 tahun yang lalu, di kelompok ini terdapat banyak musisi. Sebelum memasuki Grandline Brook bertemu dengan ikan paus kecil yang diberi nama Laboon. Mereka berdua sulit berpisah, ketika sampai di Grandline kelompok Rumbar bertemu dengan seorang pria bernama Crocus, dan Brook menitipkan Laboon kepada Crocus. Lagu favorit kelompok Rumbar adalah BINK’S SAKE, dan suatu hari ketika sampai Florian Triangel. Kelompok Rumbar diserang oleh kelompok bajak laut tak dikenal, dan dalam peperangan semua kru kelompok Rumbar mati. 
Hanya Brook yang masih hidup dan hanya sebagai arwah, dia terus mencari jasadnya Dan akhirnya Brook menemukan jasadnya yang tinggal tulang saja. Sejak saat itu Brook tinggal sendiri di kapalnya dengan wujud tengkorak. Hingga datang Gecko MOria (Anggota Sichibukai), kemudian Gecko mengambil bayangan Brook dan memasukkan bayangan Brook di tubuh Zombi Ryuuma. Brook ingin mengambil bayanganya tapi ia selalu dikalahkan oleh Ryumma. Karena Ryumma menggunakan pedang milik Brook yang sangat hebat. Dan sampai waktunya dia bertemu dengan kelompok Topi Jerami dan Brook memutuskan untuk bergabung karena bertujuan agar bertemu Laboon kembali. Brook merupakan anggota ke-9 dalam kelompok Topi Jerami. Kemudian kelompok Topi Jerami bertarung dengan Gecko Moria, dan berhasil mengalahkannya.




gif animatorNama     : usopp (sogeking)
Julukan   : raja penembak ulung
Jabatan   : sniper
Harga     : 30.000.000 berry
Gaya bertarung : menggunakan kacamata dan memegang katapel
Jurus       : Tabascho Boshi , Kaen Boshi, Kemuri Boshi , Hammer Suisei 
Impian     : menjadi pahlawan pemberani di seluruh penjuru lautan


Usopp merupakan anak yasopp (anggota shanks). Ia hidup dengan kebohongan selama didesanya dan membentuk bajak laut usopp. Dia merupakan orang yang pengecut di kelompok topi jerami. Usopp menyatakan mundur dari kelompok topi jerami setelah bertarung habis-habisan melawan luffy. Dia muncul kembali saat menyelamatkan robbin dan menggunakan topeng dan ia berubah nama menjadi sogeking.
Usopp menangis saat acara pemakaman going merry, padahal dia berkata tidak akan menangis. Usopp juga anggota yang sering bercanda di kelompok topi jerami, dan dia merupakan anggota ketiga.




gif animatorNama      : nami
Julukan    : nami si kucing pencuri
Jabatan    : navigator
Harga      : 16.000.000 berry
Gaya bertarung : dia selalu memanfaatkan cuaca saat bertarung
Jurus       : tunder lunce tempo, Clima Tact, heat ball, thunder ball , cool ball 
Impian     : mengumpulkan uang sebanyak mungkin.


Nami memiliki kehidupan yang kelam saat kecil, dia dirawat oleh bell-merre bersama kakaknya nojiko. Dia bergabung dengan Arlong sesudah kematian bell-merre, dan itu ia lakukan untuk mendapatkan uang yang akan digunakan untuk membeli desanya. ketika ia berada di kota orange ia bertemu dengan luffy dan berkata ingin bergabung dengan topi jerami, tapi ketika kejadian di restoran terapung milik zeff nami kabur membawa kapal milik luffy.
saat nami di desa, ia diperintahkan untuk menyerahkan harta curiannya, oleh angkatan laut. beruntung luffy telah tiba di desa nami. kemudian luffy bertarung dengan arlong, dan mampu mengalahkannya. setelah mengalahkan arlong luffy mengajak kembali nami, dan nami pun memutuskan untuk bergabung dengan kelompok topi jerami. nami merupakan kru kelima dari kelompok topi jerami.




gif animatorNama     : tony tony chopper
Julukan   : si pecinta permen gula-gula
Jabatan   : dokter
Harga     : 50 berry
Gaya bertarung : sering memakan rumble ball untuk menambah kekuatannya saat bertarung
Jurus     : Horn Point, brain point 
Impian   : menjadi dokter yang hebat. 
Prestasi : mengalahkan kumadori (anggota cp9)


Chopper di lahirkan sebagai rusa kutub meski begitu ia dijauhi oleh kelompok rusa kutub lainnya. Dia dipungut oleh dokter hiluluk ketika ia terluka, dan disinlah ia diberi nama chopper. Dokter hiluluk mati ketika ia dijebak oleh wapol dan ia menitipkan chopper kepada dokter kureha. 
Ia bergabung dengan anggota topi jerami dan ia merupakan anggota ke 6. Mula-mula ia dilarang oleh kureha, tetapi ia tetap memaksa dan akhirnya dia kabur bersama topi jerami dan ia menangis ketika meninggalkan dokter kureha sendiri. Ketika selesai bertarung melawan kumadori ia sedih karena dihargai 50 berry, padahal ia bertarung selayaknya laki-laki seperti zoro dan luffy.


gif animator
gif animator




gif animator

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger