01/04/11

Hantu Terkenal Di Dunia

yang amat menakutkan bagi sebagian manusia...Dan disini saya memberikan info hantu yang namanya terkenal



King Hamle
Hamlet adalah hantu yang dikarang oleh Shakespeare dari kisah nyata, di mana karakter Raja Hamlet
adalah hantu seorang raja yang dibunuh oleh salah seorang bawahannya.








The Bell Witch

Bell adalah kisah penyihir menurut banyak orang adalah kisah nyata. Cerita ini tentang penyihir Bell . Bell mengusir beberapa makhluk aneh di tempatnya , namun ada makhluk yg tidak bisa diusir. Setelah beberapa hari Bell dan keluarga menjadi sasaran hantu yang mengganggu mereka.






The Flying Dutchman
The Flying Dutchman adalah hantu yang paling terkenal. Biasanya pedagang laut mengatakan telah ditemukan di perairan Belanda.Hantu laut tersebut muncul sebagai gambar pudar atau cahaya aneh adalah simbol dari kehancuran dan malapetaka.














Bloody Mary
Bloody Mary adalah hantu seorang wanita yang membunuh anak-anaknya dan kemudian bunuh diri dalam rasa sakit yang hebat. Dikatakan bahwa jika seseorang ada yang menginginkan untuk memanggil Mary, dia harus berdiri di depan cermin kamar mandi dengan lampu mati dan memanggil namanya.






The Blair Witch
Penyihir Blair adalah legenda urban. Banyak film yang telah dibuat dengan menggunakan penyihir Blair sebagai karakter seram utama.







Casper The Friendly Ghost
Casper The Friendly Ghost adalah hantu yang paling terkenal di kalangan anak-anak karena ini adalah karakter kartun. Dan seperti jelas dari nama ini adalah hantu satu-satunya yang ditampilkan baik dan mencintai bukan menakut-nakuti.





The Vanishing Hitchhiker
The Vanishing Hitchhiker dikatakan hantu seorang gadis muda yang biasanya ditemukan untuk membuat orang menghentikan mobil mereka untuk membantunya dan diantar ke rumah peternakan dan ketika mereka menghentikan mobil ke tujuan yang diinginkan nya dia ditemukan hilang.








The Ghost of Christmas Pas
Adalah hantu yg ada pada saat natal. Yang menunjukkan jalan yang benar kepada orang". Hal ini pada dasarnya karakter dalam novel Charles Dickens yang terkenal The Christmas Carol.






The Murdered Peddler
The Murdered Peddler adalah kisah hantu sebagai teller dari cerita ini adalah dua saudara yang terus berkeras untuk waktu yang cukup lama yang membunuh pedagang".Hantu ini benar-benar ada, dan menjadi legenda hantu.




Slimer
Slimer adalah hantu jelek dan menjengkelkan berwarna hijau ditampilkan di kartun Ghostbusters. Meskipun slimer tidak memiliki sesuatu yang menarik tetapi masih menjadi hantu populer di kalangan anak-anak.

1 komentar:

Blog blog mengatakan...

tulisannya bisa dirapikan lagi dan untuk penceritaan Murderer Peddler nya kurang bisa dipahami, coba pakai bahasa sendiri dengan improvisasi juga,jadi bahasanya nggak singkat dan kurang dimengerti oke.

visit juga : http://catatan-yuki.blogspot.com , makasih

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger