12/04/11

Fakta membanggakan atau menyedihkan?

Sekedar berbagi cerita. Mungkin berguna bagi teman-teman yang ingin blog nya ramai dikunjungi atau mempunyai trafic yang tinggi. Dibeberapa bagian posting di dream indonesia pernah juga diulas mengenai cara-cara meningkat trafic atau pengunjung di blog. Seperti di sini atau di sini. Dan agar dapat turut membantu teman-teman menaikkan trafic melalui tautan link sesama teman, Pimpii juga menyediakan layanan tautan link gratis. Try This.
Pimpi sendiri boleh dibilang sebagai pemula (newbie) di dunia per-blog-an dan banyak belajar dari para senior mengenai jurus-jurus dalam ber-blog-ria. Banyak sudah posting berkenaan yang Pimpii pelajari dan dipraktekkan dalam membangun sebuah blog — tentunya ke depan Pimpii juga akan mempraktekkan bagaimana caranya mendulang uang dari blog (nanti….. :-) )
TopPost
Nah. Ada sebuah fakta yang mengejutkan (atau malah tidak sama sekali?) ketika suatu hari (13/5) Pimpii mendapati di dashboard blog ini ada Trackback (Ping Balik) dari Top Post << WordPress.com — yang merangking 100 Top Post atau posting (artikel) paling top setiap harinya. Setelah di cek, mau tahu rangking berapa?Rangking 4 dari 100 posting WordPress di seluruh dunia. Berapa jumlah pengunjung pada hari itu? Dari statistik Blog tercatat 20.544 pengunjung dalam satu hari!!!….
Luar bisa bagi Pimpii, meskipun mungkin ini hal yang biasa bagi bloger lainnya. Namun hal yang mengganjal dari postingan tersebut adalah hal paling iseng yang pernah Pimpii tulis. Dan mungkin juga posting ini dapat melukai perasaan objek yang Pimpii tulis. Apa judul postingnya? ini : Download Gratis Video Mesum Wulan Guritno : Untuk Apa?
Jika disimak isi tulisan semata-mata hanya mempertanyakan untuk apa sih kita meributkan hal seperti itu. Apa manfaatnya bagi kita selain memuaskan rasa kepenasaraningintahuanisengberlebihan terhadap berita tersebut.
Nah, jika boleh disimpulkan bahwa animo pengunjung di dunia maya ini ternyata lebih banyak pada posting artikel seputar hal-hal yang ‘berbau’ demikian. Jadi fakta ini membanggakan atau sebaliknya malah menyedihkan?……………………

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger