08/04/11

Aneh"Bayi Terjatuh Dari Lantai 7 Selamat

Paris: Seorang bayi lelaki yang berumur 18 bulan selamat setelah jatuh dari lantai tujuh dan tertahan di tenda sebuah kafetaria di Paris, Prancis, Selasa (3/10). "Putraku melihat seorang anak lelaki kecil di balkon. Ia telah keluar dan langsung ke pagar. Saya berkata kepada diri saya tak boleh kehilangan dia," kata Philippe Bensignor, sang penyelamat bayi, seperti dikutip AFP.

"Saya mempunyai waktu untuk keluar agar bisa berada di posisi yang tepat," tuturnya. "Bayi lelaki tersebut baik-baik saja. Ia menangis sebentar tapi tenang lagi tak lama setelah itu." Seorang pejabat yang terlibat dalam menyelidiki kejadian tersebut mengatakan bayi lelaki itu telah ditinggal sendirian di apartemen keluarganya di Paris bagian utara, bersama kakak perempuannya. Saat ini, orangtua sang bayi telah ditahan.

"Benar-benar ajaib," kata Gaby, penjaga bar di kafe tersebut, sambil menunjuk ke robekan kecil di tenda tempat bayi lelaki itu tertahan. "Kami tutup kemarin, tapi peralatan mekanis untuk menutup tenda tersebut macet," katanya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger