13/12/11

Video Game Paling Terkenal di Tahun 2011


REQ: dari pembaca saya yang setia Lembidi Rubick 
Ada beberapa Video Game yang bakalan meledak di tahun ini. Setelah nyari-nyari di om Google saya ketemu beberapa sumber yang membahas tentang ini. Nah, kali ini saya meramunya untuk para pembaca WahyuJuniawan.com. Silahkan menyimak 8 jenis daftar video game yang menurut saya bakalan “meledak” di tahun ini.
1. Battlefield 3 (PC, Xbox 360, PS3)
Battlefield 3-wahyjuniawandotcomBattlefield 3 dipandang sebagai ancaman terbesar bagi Call of Duty (CoD). Game peperangan ini terlihat sangat baik grafis dan gameplay-nya yang membuat pecinta game action terpuaskan.
2. Call of Duty: Modern Warfare 3 (PC, Xbox 360, PS3)
Modern Warfare 3-wahyujuniawandotcomCall of Duty adalah salah satu serial paling sukses dalam sejarah video game modern. Seri terbarunya siap menghadirkan sensasi peperangan yang lebih hebat.
3. Assassin’s Creed: Revelations (PC, Xbox 360, PS3)
Revelations-wahyujuniawandotcomRevelations adalah seri keempat Assasin’s Creed. Pada seri sebelumnya, penggemar game boleh meyakini bakal mendapatkan pengalaman main yang setara kalau tidak lebih baik.
4. Dark Souls (Xbox 360, PS3)
Dark Souls-wahyujuniawandotcomGame ini jadi penerus seri sebelumnya yang terkenal, yaitu Demon’s Soul. Dengan level kesulitan yang lebih tinggi, Dark Souls dinilai akan menjadi salah satu game terbaik tahun ini.
5. Batman Arkham City (PC, Xbox 360, PS3)
Batman Arkham City-wahyujuniawanSang Ksatria Kelelawar kembali hadir di Arkham City setelah kesuksesan luar biasa dalam Arkham Asylum. Dengan map jauh lebih besar, musuh-musuh legendaris lebih banyak serta gameplay yang ditingkatkan, seri ini diprediksi kembali meraup ketenaran.
6. Uncharted 3 (PS3)
Uncharted 3-wahyujuniawandotcomUncharted adalah salah satu blockbuster di dunia game. Pesona kepahlawanan Nathan Drake bakal kembali menghadirkan petualangan nan menegangkan.
7. Gears of War 3 (Xbox 360)
Gears of War 3-wahyujuniawandotcomMarcus Fenix dan kawan-kawan akan kembali melakukan aksi tembak-tembakan untuk melawan musuhnya. Seri yang mungkin jadi yang terakhir ini antara lain menghadirkan fitur multiplayer lebih baik.
8. The Legend of Zelda: Skyward Sword (Wii)
Skyward Sword-wahyujuniawandotcomSeri terbaru ini dijanjikan akan menghadirkan petualangan yang benar-benar berbeda bagi para pecintanya.
Sekian, semoga para penggemar game-game di atas selalu mendapatkan kepuasan dalam memainkannya. :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

game baru bermunculan, tapi game laen kaga kalah dunk.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger