05/12/11

AndroidLand, Toko Android Unik Sekaligus Taman Bermain




androidland1
Taman bermain biasanya berisi permainan konvensional yang sudah ketinggalan zaman. Tak heran bilataman bermain jarang dikunjungi. Tampilan taman bermain yang jadul dan bentuk permainan yang tersedia tidak variatif, membuat taman bermain sepi peminat.
Tapi, ada taman bermain baru yang bisa membuat pengunjung akan kagum dengan fasilitas permainan teknologi yang tersedia di dalamnya. Nama taman bermain itu adalah Androidland, yang ada di negeri kangguru, Australia. Sebuah taman bermain sekaligus toko yang menjual gadget khusus Android.
AndroidLand2
Androidland berisi perangkat permainan yang berbau teknologi. Toko ini merupakan kolaborasi antara operator Telstra Australia, Google, HTC, Samsung, Sony Ericsson, LG, dan Motorola. Gabungan perusahaan teknologi ini memberikan sarana edukatif secara teknologi.
Berbagai macam perangkat Android tersedia di Androidland. Seperti telepon dan tablet. Perangkat tersebut dipajang dan dapat dibeli oleh pengunjung. Barang pajangan tersebut tentunya memiliki fitur menarik dan canggih.
androidland-google-earth
Satu yang unik di Androidland adalah Spaceship. Suatu stan yang mengizinkan para pengunjung untuk menjelajahi layanan teknologi canggih. Pengunjung masuk ke ruang Androidify untuk mengarahkan sendiri Google Earth pada layar raksasa, yang menggunakan sebuah smartphone berukuran super.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger