14/12/11

Unik! Komik Manga Bertema Google+




manga plus
Apa jadinya jika 20 pecinta manga bertemu di Google+ ?
20 pengguna Google+ sekaligus pecinta manga asal Jepang yang tergabung dalam sebuah pagemenciptakan komik bertema “Google+’s Drawing Book“.
Dalam komik tersebut terdapat berbagai macam ilustrasi  warna-warni yang mewakilkan berbagai hal yang terdapat di dalam Google+, semisal  Circleprofile page, ikon Google+ serta tak ketinggalan tokoh-tokoh unik digambarkan ke dalam ilustrasi yang  menarik  dengan gaya ala manga.
Komik bertema Google+ ini mendapat apresiasi yang cukup baik dari para pengguna Google+ lainnya , hal ini dapat dilihat dari respon positif atas posting yang dipublish Bradley Horowitz, Vice President dari Google+ mengenai komik tersebut.
Saya melihat dan belajar banyak hal yang menarik  di Jepang, tetapi tidak ada yang lebih keren dan aneh dari Google+ Drawing Book yang dibuat oleh beberapa pengguna Google+ kita yang berasal dari Jepang ini. – jelas Bradley Horowitz
Jika anda penggemar manga dan Google+ serta ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana memiliki komik unik  ini anda dapat segera menuju halaman Google+ Page mereka.
Google plus komik

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger