25/07/11

novel's NayRy

Keanehan dari cowo songong ini mulai terlihat ketika cewe iseng smsan sama mama.
Cewe iseng ini curhat kalo dia lagi suka sama cowo. Siapakah dia?
Nah, pas Ipin smsan sama mama, ternyata eh ternyata cowo songong diam” kerumahnya cewe iseng ini dan ngebaca sms pake telepati. Kurang ajar !!!
Ipin yg jelas gatau lah.

Lagi enak”nya curhat eh tiba” soulmatenya ini nelpon. Ipin kaget lah pastinya !

”beh, kamu suka sama siapa?”
”hah, apaan?”
”sekarang gitu kamu ya beh, gak mau kasih tau sama aku”
”hahaha. Tau darimana? Sotoy nah ya? Hahaha”
”anjir, tadi itu aku liat sms.mu sama mama”
”kurang ajar kamu beh ! haha”
”cepet nah. Kasih tau kamu suka sama siapa?”
”gakda beh. Hahaha”
”ih gitu kamu, sekarang maen rahasia-rahasuaan sama aku ! cepet nah !”
”hahaha. Bener nah beh. Aku gakda suka sama cowo. Hahaha”
”ih bote ! berani sumpah kamu !”
”ih ih, ga boleh sumpah2 beh kata mamaku. Wkwkwk”
”makanya cepet kasih tau !”
”hahaha. Iya beneran bebeh aku gakda suka sama siapa-siapa !”

”beneran? Sumpah Deni Allah ?!!”
”i...i...iya..sumpah ! haha”
”aih, cepet nah sumpah Demi Allah !”
”ih, di kasih tau ngoto loh ne !”
”cepet bilang, sumpah Demi Allah kalo kamu gakda suka sama cowo lain !!!”
”iya sudah. Sumpah Demi Allah aku gakda suka sama cowo lain ! puas?”
”hahaha. Bagusbagus !”
”iya sudah, senang kan dirimu?”
”haha. Sampe kamu suka sama cowo lain gimana kamu?”
”iya. Sampai aku ada suka sama cowo lain aku bakal pacarin dia ! hahahaha”
”ah, jangan ah ! enak aja !”
”hahaha. Iya sudah...”

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger